Dec 24, 2016

Film yang dirilis Januari 2016 dan meraih box office ini menceritakan tentang Greta, seorang nanny yang akhirnya diterima oleh Brahm, anak keluarga Heelshire.

Credit: en.wikipedia.org
Pemeran
Lauren Cohan sebagai Greta
Rupert Evan sebagai Malcolm

Sinopsis
Film ini dimulai dengan datangnya pengasuh baru (Greta) dari luar kota, ingin lari dari masalah yang sedang dihadapinya ia tetap mengambil pekerjaan sebagai nanny walaupun merasa aneh dengan keluarga tersebut.

Rumah tempat Greta tinggal sangat besar, namun tidak mempunyai tetangga sama sekali, hanya ada Malcolm yang sesekali berkunjung membawa pesanan kelurga itu. Sinyal teleponpun tidak menjangkau rumah tersebut. Keluarga tersebut juga mempunyai kebiasaan dan peraturan-peraturan yang aneh. Tapi yang paling aneh adalah anak yang harus diasuhnya. Tidak biasa, sama sekali tidak biasa.

Suatu hari Mr. dan Mrs. Heelshire pergi berlibur dengan gelagat yang aneh, Greta diminta menjaga Brahm dengan berbagai peraturan. Saat Greta mulai tidak mematuhi aturan tersebut (dan memang beralasan) hal-hal aneh mulai terjadi di rumah tersebut.

Nilai Minus
Complicated, ingin membuat sebuah twisted ending tapi akhirnya membuat penonton bertanya-tanya bagaimana ia melakukan banyak hal sebelumnya. 

Nilai Akhir
3.8 dari 5

Tagged: , , , ,

0 comments:

Post a Comment

Annyeong chingudeul ^^
Jangan lupa tinggalin komentar ya..
Secepatnya bakal dibales ;)