Dec 17, 2016

Film yang mempunyai judul mandarin Zao Jian, Wan Ai ini menceritakan tentang bertemunya dua orang pebisnis yang mempunyai masa lalu sebagai pasangan kekasih.. Saling menyayangi namun kemudian berpisah mengejar mimpi masing-masing.

Credit: chinesemov.com
Pemeran
Viz Chou Aka Zhai Zhai sebagai Gu Bin
Tong Yao sebagai Zhou Ting

Sinopsis
Saat bertemu, Zhou Ting sudah bisa mewujudkan mimpinya, sedangkan Gu Bin sudah melepas mimpinya, menjadi pebisnis yang mulai menjalankan hal-hal licik untuk memuluskan keinginannya. Dan salah satu taktik bisnisnya itu harus diterapkan pada usaha Zhou Ting, yang ia tahu sendiri bagaimana mimpi itu sejak dulu ada pada diri Zhou Ting.

Usaha akuisisi yang dikejar deadline ini menjadi cukup intens karena dihadiri juga oleh kekasih Gu Bin yang juga menjadi seperti atasan Gu Bin, hanya karena ayahnya menjadi atasan kekasihnya tersebut. Di lain sisi, keberhasilan akuisisi terhadap perusahaan Zhou Ting ini akan membawa Gu bin pada jabatan baru yang sudah lama diinginkannya.

Di film ini Vic memerankan peran yang jauh berbeda dari perannya di F4, Vic bukan laki lelaki pencinta yang enggan menunjukkan ambisinya lagi. Di film ini peran Vic membuatnya terlihat lebih macho dengan segala ambisi dan keteguhannya sekalipun ia harus melakukan hal yang bertentangan dengan nuraninya.

Nilai Plus
Nuansa bisnisnya kental, fresh dibalut dengan percintaan.

Nilai Akhir
4 dari 5

Tagged: , , ,

0 comments:

Post a Comment

Annyeong chingudeul ^^
Jangan lupa tinggalin komentar ya..
Secepatnya bakal dibales ;)